Sukses

Sumpah Kejam Fans Barcelona untuk Neymar

Fans Barcelona lontarkan sumpah kejam untuk Neymar saat Barcelona melawan Chapocoense.

Liputan6.com, Barcelona - Kepergian Neymar menyisakan luka mendalam di hati publik Camp Nou. Kebanyakan mereka merasa dikhianati oleh sang idola asal Brasil itu.

Neymar diketahui hengkang ke PSG pada akhir pekan kemarin. Dia ditebus dengan harga 222 juta euro, atau setara Rp 3,4 triliun yang menjadi rekor pemain termahal di dunia.

Sebelum kepindahan itu, Neymar adalah pujaan di Barcelona. Dia bermain selama empat musim dan menyumbang banyak gelar termasuk Liga Champions pada 2015 silam.

Dari cinta, kini fans Barcelona berbalik langsung membenci Neymar. Malah yang membuat kaget, saat pertandingan Joan Gamper Trophy pada Senin, 7 Agustus 2017, terdengar sayup-sayup suara Cules menyumpahi pemain asal Brasil itu.

"Neymar mati, Neymar mati," teriak mereka di salah satu sudut tribun stadion, seperti diberitakan The Sun.

Tindakan fans tersebut sontak mengundang komentar beragam. Namun, kebanyakan publik menyayangkan aksi itu, apalagi mereka tengah kedatangan tamu kehormatan, Chapecoense.



Tim asal Brasil itu diundang tampil dalam laga pramusim Barcelona di depan publiknya, sebagai bentuk simpati atas tragedi pesawat jatuh yang menimpa mereka pada akhir tahun kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.