Sukses

Persebaya Belum Turunkan Pemain Anyar Lawan Persepam

Persebaya berniat untuk simpan dua pemain anyar Nerius Alom dan Ricky Kayame saat melawan Persepam.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tak ingin gegabah mengubah strategi saat menghadapi Persepam pada Kamis (10/8/2017). Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera masih simpan dua pemain baru yang sudah beberapa hari ini mengikuti latihan.

Dikatakan mantan pelatih Persipura Jayapura ini, ia tak terlalu buru-buru menurunkan Nerius Alom dan Ricky Kayame untuk bertanding melawan Perspam Madura. Bahkan, ia masih belum menentukan siapa saja pemain yang masuk dalan daftar line up untuk pertandingan nanti.

Ia masih memberikan keleluasaan bagi kedua pemain barunya untuk beradaptasi dengan para pemain yang lain, tapi ada perkembangan yang sudah mulai tampak, dua pemain jebolan Persipura Jayapura ini sudah terlihat lebih baik dan menyatu dengan para pemain Persebaya yang lain.

"Saya tidak terlalu terburu-buru memaksa mereka bermain turun, saya masih memberikan keleluasaan kepada mereka untuk beradaptasi. Karena saya juga tidak mau perubahan dilakukan secara drastis," ucapnya, Kamis (9/8/2017) pagi.

Meski begitu, Ricky dan Nerius mempunyai kesempatan bermain lebih saat bergabung di Persebaya. Apalagi, Alfredo pernah satu tim dengan keduanya.

"Pemain harus dikasih waktu, jika sudah waktunya dan siap pasti kita akan turunkan di sebuah pertandingan," ujarnya.



Nerius Alom dan Ricky Kayame sudah berlatih selama dua hari terakhir dengan Persebaya. Kedua pemain ini bakal mencari menit bermain yang lebih di Persebaya, sesuatu yang tidak didapatkan dengan Persipura. (Dimas Angga P)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.