Sukses

Kim Jeffrey Bertekad Bawa Persib Salip Arema

Persib hanya berjarak dua poin dari Arema di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, punya semangat tinggi jelang laga tandang menghadapi Arema FC, Sabtu (12/8/2017). Dia mengaku ingin bantu Persib bisa salip posisi Arema FC di klasemen Liga 1.

Untuk memenuhi target itu, Persib wajib menang atas Arema FC di kandang mereka, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kim ingin semua penggawa Persib bekerja keras rebut target itu.

"Laga nanti akan jauh lebih sulit, makanya kita benar-benar harus lebih siap menghadapi mereka. Apalagi dengan tiga poin kita akan menyalip mereka (Arema). Itu harus jadi target kita," ujarnya seperti dikutip situs resmi klub.

Kim mengatakan, kemenangan di kandang melawan PS TNI pada akhir pekan lalu bakal jadi modal. Apalagi itu kemenangan yang menandai dimulainya putaran kedua Liga 1. Meski begitu, dia tak mau terlena.

"Senang akhirnya dapat tiga poin lagi dan awal yang bagus di putaran kedua. Tapi menurut saya itu belum apa-apa, kemarin banyak pemain lawan yang tidak main," kata pesepakbola berdarah Jerman tersebut.



Meski berada di posisi ke-14 klasemen, Persib hanya berjarak 2 poin dari Arema FC yang menduduki peringkat 8 klasemen Liga 1. Persib saat ini mengoleksi 24 poin. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.