Sukses

Real Madrid Halangi Kovacic Pergi dengan Harga Selangit

Real Madrid punya rencana jangka panjang buat Kovacic.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kabarnya telah membuka kesempatan kepada para peminat untuk memakai jasa gelandang Mateo Kovacic. Namun, mereka akan melepas pemain asal Kroasia itu dengan status pinjaman.

Namun yang mengejutkan, untuk masa setahun pinjaman, Madrid menetapkan banderol tak masuk akal, yakni mencapai 25 juta euro. Itu nyaris setara harga saat Los Blancos memboyongnya dari Inter Milan pada 2015 silam sebesar 29 juta euro.

Menurut 101 Great Goals, diyakini itu hanya cara Madrid untuk membentengi Kovacic. Apalagi belakangan santer mencuat kabar Juventus bernafsu mengejar pemain 23 tahun tersebut.

Lepas dari harga pinjaman yang ditetapkan Madrid, Juventus tetap menjajaki kemungkinan memboyong Kovacic. Mereka dilaporkan sudah mengontak agen sang pemain.

Kovacic sendiri merupakan tenaga tak terpakai di Real Madrid. Sejak bergabung dua musim lalu, dia cuma menjadi penghias bangku cadangan.

Walau demikian, sepertinya Real Madrid punya rencana jangka panjang buat Kovacic. Di masa mendatang, dia akan dijadikan pengganti bagi Luka Modric.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.