Sukses

Batal ke Juventus, Wonderkid Ceko Merapat ke Inter Milan

Inter Milan akan merekrut pemain yang sempat hampir bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Milan- Penyerang muda berbakat Sampdoria Patrik Schick selanglah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. Schick akan menjalani tes medis bersama Inter hari ini, Rabu (9/8/2017). 

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Inter berniat merampungkan kepindahan Schick pada Rabu ini. Mereka bersedia membayar 30 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Republik Ceko itu.

Awalnya Schick akan bergabung dengan Juventus di awal bursa transfer musim panas. Schick bahkan telah menjalani tes medis bersama I Bianconeri.

Namun secara kontroversial, Juventus batal merekrut Schick. Konon Schick tak lolos tes medis. Diduga Schick memiliki masalah pada jantungnya.

Akibat masalah pada jantung, Juventus memilih meminjam Schick terlebih dulu. Sampdoria menolak keinginan Juventus tersebut. Mereka hanya mau melepas Schick secara permanen.

Juventus sendiri kini sudah melupakan Schick. La Vecchia Signora saat ini memilih fokus mengejar pemain Lazio Keita Balde Diao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.
    Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

    Patrik Schick

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus