Sukses

Khloe Kardashian Makin Mesra dengan Bintang NBA

Khloe Kardashian dikabarkan telah bertunangan, meskipun belum mengumunkan bakal menikah dalam waktu dekat.

Jakarta Selebriti, Khloe Kardashian, semakin intim dengan bintang NBA yang memperkuat Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Kemesraan ditunjukkan melalui unggahan foto mesra mereka saat menikmati liburan musim panas. 

Di foto tersebut keduanya terlihat sedang menikmati liburan dengan berjemur. Kardashian terlihat mengenakan baju berwarna merah, sedangkan Thompson bertelanjang dada. Keduanya juga kompak menggunakan kacamata pelindung panas. 

Kardashian tak malu-malu menujukkan sedang kasmaran dengan memberikan keterangan foto berupa emoji cinta.  

Khloe Kardashian dikabarkan telah bertunangan dengan Thompson pada bulan lalu. Bahkan pasangan ini disebut-sebut bakal punya momongan karena Kardashian dikabarkan sedang hamil. Mereka juga tengah mencari sebuah rumah di Beverly Hills, California.

Kabar bahagia soal kehamilan itu kabarnya telah diketahui pihak keluarga Kardashian. Mereka sangat antusias menyambut kelahiran buah hati Khloe dan Tristan.

Baca Juga

  • Dallas Mavericks Gaet Brandon Ashley
  • LA Lakers Rekrut MVP G League Musim Lalu
  • NBA Africa Game : Tim Dunia Menang Meyakinkan

"Semua sangat bahagia mendengar kabar ini. Khloe sudah lama ingin jadi seorang ibu," ujar seorang sumber dikutip dari Mirror, Rabu (9/8/2017).

"Mengatakan hal ini sebuah keajaiban untuk Khloe rasanya tidak adil. Dia sudah berusaha keras dari pagi hingga malam," sambungnya.

Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Kardashian maupun Thompson tentang isu kehamilan tersebut. Yang jelas, keduanya terlihat sudah mengenakan cincin tunangan. Tetapi, hingga saat ini juga belum ada konfirmasi apakah mereka segera naik pelaminan atau tidak. 

 

❥ իմ սեր ❥ Im ser ❥ All my Love ❥

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Khloe sebelumnya pernah menikah dengan mantan pemain Los Angeles Lakers, Lamar Odom, pada 2009. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada 2015 ketika Lamar Odom mengalami overdosis obat terlarang.

Dari pernikhannya dengan Lamar Odom, Khloe Kardashian tak mendapat buah hati. Sementara Tristan Thompson telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Prince dari hubungannya dengan sang mantan kekasih, Jordan Craig.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.