Sukses

Chicharito Ragu Lakukan Selebrasi Jika Jebol Gawang MU

Chicharito sempat membela MU, tapi kini ia berkostum West Ham.

Liputan6.com, London - Javier 'Chicharito' Hernandez bakal bertemu mantan klubnya, Manchester United (MU) pada pekan pertama Liga Inggris 2017-2018. Chicharito kini berkostum West Ham United, yang mesti menghadapi MU, Sabtu (12/8/2017) di Old Trafford.

Striker internasional Meksiko tersebut meninggalkan MU sejak dua tahun lalu. Ia pindah ke Leverkusen setelah berhasil mencetak lebih dari 50 gol untuk United di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan jika dirinya sangat senang bisa menghadapi The Red Devils. Menurut Chicharito, ini adalah cara terbaik untuk dapat kembali dan bermain di Old Trafford.

"Saya tidak tahu apakah saya akan merayakannya jika saya mencetak gol di Old Trafford," katanya. "Ini klub lama saya, fans lama saya, stadion lama saya, tapi itu akan menjadi gol pertama saya untuk West Ham," ujar Chicharito, seperti dilansir dari Soccerway.



"Saya tidak memikirkan perayaan itu, saya hanya ingin mempunyai kesempatan untuk memulai dan membuat tim saya memiliki hasil yang bagus." paparnya.

Hernandez juga menambahkan jika ia memiliki pengalaman hebat ketika bermain untuk MU. Pengalaman itu sangat membantu dia dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola.

"Saya adalah seorang Hammer, pemain West Ham, saya ingin melakukan yang lebih baik daripada di Manchester." tutur Chicharito. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.