Sukses

Gelandang PSG Merapat ke Juventus

PSG siap menjual Matuidi karena hampir pasti mendapatkan Fabinho.

Liputan6.com, Turin- Juventus selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Paris Saint Germain Blaise Matuidi. PSG siap menjual Matuidi karena sudah memiliki pengganti yang tepat. 

Matuidi sudah sejak lama diincar Juventus. Musim panas 2016, I Bianconeri gagal mendapatkan pemain nasional Prancis tersebut. Juve kembali mengincar Matuidi musim panas ini.

Juventus membutuhkan gelandang pengangkut air. Ada beberapa kandidat yang diincar selain Matuidi, yakni Steven Nzonzi (Sevilla) dan Emre Can (Liverpool).

Diantara tiga nama yang diincar Juve, Sky Sport Italia melaporkan Matuidi yang paling berpeluang. PSG siap membiarkan Matuidi pindah.

PSG takkan menghalangi kepindahan Matuidi karena kabarnya akan segera mendapatkan gelandang AS Monaco, Fabinho. Jika Fabinho datang, Matuidi sudah tidak dibutuhkan oleh PSG lagi.

PSG konon menginginkan mahar 20-25 juta euro dari penjualan Matuidi ke Juventus. Dengan menjual Matuidi ke Juventus, PSG juga bisa lolos dari Financial Fair Play.

Matuidi akan dikontrak Juventus selama empat tahun. Matuidi akan dibayar empat juta euro per musim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Blaise Matuidi