Sukses

NBA: Irving Prioritaskan Pindah ke Clippers

Irving tertarik pindah ke kota Los Angeles musim depan.

Liputan6.com, Cleveland- Klub NBA Los Angeles Clippers berpeluang besar mendapatkan point guard Cleveland Cavaliers Kyrie Irving. Sang pemain dikabarkan tergoda untuk pindah ke Los Angeles. 

Analis NBA Peter Vecsey seperti diberitakan Sportingnews mengklaim Irving telah menjatuhkan pilihan kepada Clippers. Meski diincar beberapa klub NBA lain seperti Phoenix Suns, San Antonio Spurs dan Minnesota Timberwolves, Irving memprioritaskan gabung Clippers.

"Saya diberitahu Irving ingin bermain untuk Clippers. Itulah tim yang ingin diperkuatnya. Irving mencintai Los Angeles. Dia sudah banyak berlatih disana musim panas ini," ungkap Vecsey.

Jika pindah ke Clippers, Irving akan berduet dengan power forward Blake Griffin. Dia bakal menjadi pengganti ideal bagi Chris Paul yang hijrah ke Houston Rockets musim panas ini.

Irving memang berniat meninggalkan Cavaliers pada musim panas ini. Pemiliki nomor punggung 2 itu tidak mau berada di bawah bayang-bayang LeBron James lagi.

Meski demikian, Clippers cukup sulit untuk mendapatkan Irving. Mereka tidak memiliki aset berharga untuk ditukar dengan Irving.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.