Sukses

Barcelona Pantau Winger Incaran MU

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sedang memantau situasi winger Inter Milan Ivan Perisic. Azulgarana menjadikan Perisic rencana cadangan jika mereka gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Barcelona sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Coutinho. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar di Camp Nou.

Namun, Barcelona menemui tantangan yang sulit karena Liverpool tidak berminat menjual sang pemain. The Reds juga terus meningkatkan harga jual Coutinho agar Barcelona mundur dari perburuan.

Sebelumnya, Barcelona sempat memberikan penawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun). Tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.



Jika memang terus gagal, Barcelona pun siap mengalihkan bidikan kepada Perisic. Winger yang juga diincar Manchester United (MU) itu memiliki harga yang relatif lebih murah dibanding Coutinho, yakni cuma 55 juta euro.

Perisic tampil gemilang bersama Inter musim lalu. Ia menyumbangkan 11 gol dan 12 assist. Perisic juga merupakan pemain yang multiposisi dan memiliki keunggulan dari segi kecepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.