Sukses

Messi Inginkan Bintang Madrid Ini Jadi Pengganti Neymar

Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, sedang berusaha mencari pemain pengganti Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar sudah resmi hijrah dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG). Kini, klub raksasa Spanyol itu tengah mencari pengganti pemain asal Brasil tersebut.

Bintang Barcelona Lionel Messi menyebut bahwa pemain Tottenham Hotspur Dele Alli dan pemain Real Madrid Marco Asensio dapat menggantikan posisi Neymar.

Dia berharap manajemen Barcelona dapat menginvestasikan dana dari hasil penjualan Neymar. Dan, dana itu dapat dijadikan modal untuk membeli Dele Alli  dan Marco Asensio.

Barcelona kehilangan Neymar yang lebih memilih berlabuh di PSG pekan lalu dengan nilai mega transfer mencapai 198 juta poundsterling. Jumlah itu mencatatkan rekor dunia saat ini di planet sepak bola global.



Sebagaimana dikutip dari laman Daily and Sunday Express, jelang dimulainya kompetisi Liga Spanyol, pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, sedang berusaha mencari pemain pengganti Neymar.

Santer diberitakan sebelumnya bahwa Barcelona membidik playmaker Liverpool Philippe Coutinho, hanya saja the Reds masih menahan pemain asal Brasil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilai Kontrak

Barcelona juga mengincar pemain sayap Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, hanya saja klub Liga Jerman itu menyodorkan nilai kontrak sebanyak 100 juta poundsterling.

Barcelona dikabarkan telah meluncurkan penawaran sebanyak 72 juta poundsterling untuk memboyong Marco Asensio dari Real Madrid. Sementara, Dele Alli berminat tampil bareng dengan Messi.

Harian Spanyol Don Balon juga mengklaim bahwa Messi berharap Dele Alli dan Asensio dapat mendarat di Nou Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.