Sukses

Barcelona Gaet Pemain dari Liga Tiongkok?

Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Guangzhou Evergrande.

Liputan6.com, Guangzhou- Usaha keras Barcelona untuk mendatangkan gelandang Paulinho nampaknya membuahkan hasil. Blaugrana dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Tiongkok Guangzhou Evergrande. 

Paulinho memang salah satu buruan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Pria Brasil itu dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Ernesto Valverde itu.

Awalnya Guangzhou tidak mau menjual Paulinho. Namun Barcelona tak kenal menyerah dan terus berusaha merekrut Paulinho.

Goal melaporkan Barcelona akhirnya bisa meyakinkan Guangzhou untuk melepas Paulinho. Kabarnya Blaugrana menyerahkan mahar 25 juta euro.

Paulinho sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Guangzhou usai sesi latihan hari Sabtu (12/8/2017). Dia juga akan absen saat Guangzhou bertemu Henan Jianye.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu langsung terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis yang rencananya dilakukan hari Minggu (13/8/2017).

Valverde ingin merampungkan transfer Paulinho secepatnya sebelum La Liga dimulai. Setelah Paulinho, Barcelona akan merampungkan transfer Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.