Sukses

Drama Enam Gol Warnai Watford Vs Liverpool

Liverpool nyaris menang jika tidak ada gol di menit akhir dari Britos.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool gagal meraih kemenangan di pekan perdana Liga Inggris 2017/2018. The Reds dipaksa bermain imbang 3-3 oleh tuan rumah Watford berkat gol di detik-detik akhir, Sabtu (12/8/2017). 

Bermain di kandang sendiri, Watford unggul lebih dulu pada menit delapan lewat sundulan penyerang Stafeno Okaka. Liverpool baru bisa membalas di menit 29 melalui gol indah Sadio Mane.

Namun sontekan Abdoulaye Doucoure di menit 32 membuat Watford menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Liverpool kembali menyamakan skor di menit 55 berkat penalti Roberto Firmino. Dua menit kemudian, The Reds berbalik unggul. Mohamed Salah mencetak gol perdananya untuk Liverpool dengan menyambar bola sepakan Firmino.

Kemenangan Liverpool yang sudah didepan mata sirna di menit 93. Miguel Britos mencetak gol penyeimbang. Bola liar mengenai Britos dan masuk ke gawang Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris