Sukses

Rasa Percaya Diri MU Meningkat Hadapi Musim 2017-18

Gelandang Manchester United (MU), Jese Lingard, merasa kepercayaan diri timnya meningkat.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard merasa kepercayaan diri timnya meningkat. MU saat ini sedang berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris 2017/18 setelah menang besar di laga perdana akhir pekan lalu. 

"Ada kepercayaan diri yang tinggi saat ini dan itu bagus. Bahkan pemain yang tidak bermain punya andil besar dalam kemenangan kami," ujar Lingard seperti dilansir Sports Mole.

Keberhasilan MU memuncaki klasemen tidak terlepas dari kemenangan 4-0 atas West Ham United di pekan pertama. Empat gol MU lahir dari dua gol Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Paul Pogba.

Lingard melanjutkan, semua pemain saat ini tengah bekerja keras agar MU menjalani musim yang bagus. Harapannya, Setan Merah bisa meraih trofi sebanyak mungkin pada akhir musim nanti.

"Semakin lebih banyak trofi, semakin baik," kata Lingard.

"Anda bisa katakan, tiga trofi musim lalu membuat kepercayaan diri kami mengalir," ujar Lingard mengakhiri.



Musim ini, MU kembali bermain di Liga Champions setelah menjuarai Liga Europa musim lalu. Pasukan Jose Mourinho bakal memulai Liga Champions langsung dari fase grup bersama dengan wakil Inggris lainnya, yaitu Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU