Sukses

Busquets Minta Barcelona Gerak Cepat Cari Pengganti Neymar

Barcelona melepas Neymar di bursa transfer ini. Pemain asal Brasil itu pindah ke Paris Saint-Germain dengan transfer 222 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang bertahan Barcelona Sergio Busquets minta klubnya gerak cepat cari pengganti Neymar. Menurut Busquets, pengganti Neymar adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Barcelona melepas Neymar di bursa transfer ini. Pemain asal Brasil itu pindah ke Paris Saint-Germain dengan transfer 222 juta euro. Jumlah ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

"Jelas bahwa dengan kepergian Neymar, tim ini kurang agresif di lini depan. Sudah jelas bahwa Anda menyadari pemain seperti apa Neymar itu," kata Busquets seperti dilansir Soccerway.

Ada beberapa nama yang sedang diincar Barcelona. Mereka adalah Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Namun, hingga kini belum ada yang merapat ke Camp Nou.



"Mereka yang datang akan disambut. Dengan kepergian Neymar, kami kekurangan pemain di depan. Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, menjadi lebih baik artinya memperbaiki semua posisi dan semua aspek."

"Mudah-mudahan sebanyak mungkin pemain dengan kualitas terbaik bisa datang. Hanya ada satu Neymar dan sekarang setelah dia tidak lagi bersama kami, kami perlu menantikan dan berusaha berkembang sebagai sebuah tim," Busquets menambahkan.

Barcelona sendiri akan bentrok dengan Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol, dinihari nanti. Pada leg pertama, Azulgrana tumbang dengan skor 1-3. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.