Sukses

Piala Super Spanyol: Iniesta Absen Bela Barcelona Vs Real Madrid

Iniesta mengalami cedera paha sehingga absen pada leg kedua Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tanpa Andres Iniesta pada leg kedua Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid. Laga ini akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (17/6/2017) dini hari WIB.

Seperti dilansir Four Four Two, Rabu (16/8/2017), Iniesta tidak ikut berlatih dengan skuat Barcelona pada Selasa (15/8/2017). Sang kapten dikabarkan mengalami cedera paha.

Iniesta menambah daftar panjang pemain Barcelona yang mengalami cedera. Sebelumnya, Blaugrana sudah kehilangan Rafinha yang mengalami cedera adduktor dan Thomas Vermaelen cedera betis.

Iniesta sempat bermain 68 menit pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8/2017) lalu. Saat itu, pasukan Ernesto Valverde kalah 1-3.

Gol bunuh diri Gerard Piquez membuka keunggulan Madrid sebelum Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio menjebol gawang tim Catalan. Sementara Barcelona hanya bisa membalas satu gol lewat eksekusi penalti Lionel Messi.

Karena itu, Barcelona harus menang dengan skor 3-0 untuk mengalahkan Madrid dalam perebutan trofi Piala Super Spanyol. Di laga nanti, Los Blancos tak akan diperkuat Ronaldo yang terkena sanksi larangan bermain di lima laga karena mendorong wasit Ricardo de Burgos usai memprotes kartu kuning kedua atau kartu merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.