Sukses

Saksikan Live Streaming Panahan Beregu SEA Games 2017

Tim panahan putra dan putri Indonesia akan tampil di nomor team compound SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tim panahan Indonesia mengawali kiprah di SEA Games 2017 dengan indah. Dua atlet panahan Indonesia: Sri Ranti dan Prima Wisnu sukses menyumbang dua medali emas pertama untuk Negeri Tercinta.

Sri Ranti meraih emas di nomor indiviudal compound usai mengalah rivalnya Vietnam, Chou Kieu Oanh, di partai final di National Sports Council, Kuala Lumpur, 144-142. Sedangkan Prima, juga di nomor yang sama untuk kategori putra, mengalahkan pemanah Malaysia, Mohammad Juwaidi Mazuki.

Hari ini, tim panahan Indonesia kembali turun gelanggang SEA Games 2017. Kali ini yang tampil adalah nomor beregu compound, putra dan putri. Jika kembali sukses, dipastikan dua medali emas akan kembali kembali menghiasi lumbung medali Tim Merah Putih.

Anda dapat menyaksikan kiprah tim panahan putra-putri Indonesia di nomor team compound SEA Games 2017 melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 08.30 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini