Sukses

Pemain Incaran MU Bertahan di Inter Milan

Ivan Perisic telah menyetujui kontrak baru dengan Inter Milan sehingga batal pindah ke MU pada musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Niat Manchester United (MU) untuk memboyong gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, ke Old Trafford pada musim panas 2017 harus gagal. Pemain Timnas Kroasia itu dikabarkan memilih bertahan di Giuseppe Meazza.

Perisic merupakan pemain yang diinginkan Manajer MU Jose Mourinho usai membeli tiga pemain baru. Mereka adalah Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Kini, Mourinho harus berlapang dada bahwa manajemen gagal merekrut pemain yang diinginkannya. Seperti dilansir Premium Sport, Sabtu (19/8/2017), Perisic telah menyutujui kontrak baru yang disodorkan Inter.

Kontrak baru tersebut senilai 5,5 juta euro atau sekitar Rp 86,4 miliar per musim sampai 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Selain itu, dia juga mendapat kenaikan gaji dari 3 juta euro per musim menjadi 5,5 juta euro.

Kenaikan gaji yang diterima Perisic masih di bawah yang ditawarkan MU, yakni 7 juta euro. Tapi, klub berjuluk Setan Merah menolak untuk memenuhi permintaan Inter sebesar 50 juta euro jika ingin mendapatkan jasa Perisic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.