Sukses

Alexis Sanchez Bisa Bantu MU Juara Liga Inggris

Menurut Merson, MU paling cocok untuk jadi klub baru Alexis.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal Paul Merson percaya Alexis Sanchez bisa membantu Manchester United (MU) juara Liga Inggris musim ini. Merson menilai, Setan Merah masih kekurangan stok pemain di lini depan.

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis musim depan. Beberapa klub Eropa seperti Manchester City dan PSG tertarik kepadanya. Namun, Merson melihat MU paling cocok untuk jadi klub baru pemain asal Cile tersebut.

"MU harus mengajukan tawaran lebih dari 50 juta pound sterling untuk mendapatkan Alexis Sanchez karena dia bisa memberi mereka gelar," kata Merson kepada Daily Star.

"Saya tidak akan terlalu terbawa suasana dengan cara mereka menghancurkan West Ham karena bagi saya mereka masih seperti kekurangan pemain. Selama 25 menit pertama pertandingan itu, mereka tidak pernah terlihat seperti akan mencetak gol."

"Ini seperti musim lalu lagi. Lalu sedikit sihir dan mereka unggul. Tapi apakah mereka akan melakukannya setiap pekan?" Merson menambahkan.



MU sudah menjalani dua laga Liga Inggris sejauh ini. Setan Merah sukses meraih poin sempurna atas West Ham United dan Swansea City.

Alexis sendiri tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Sayangnya, Arsenal hanya finis di peringkat lima dan gagal lolos ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU