Sukses

Hanya Tahan Imbang Everton, Manajer Manchester City Puas

Manchester City hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Everton di Etihad Stadium pada pekan kedua Liga Inggris 2017/18, Selasa (22/8/2017).

Liputan6.com, Manchester - Manchester City hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Everton di Etihad Stadium pada pekan kedua Liga Inggris 2017/18, Selasa (22/8/2017) dinihari WIB. Kendati demikian, Manajer ManCity, Pep Guardiola mengaku tetap puas dengan hasil itu.

Manchester City harus tertinggal lebih dulu lewat gol Wayne Rooney di menit ke-35. City juga harus kehilangan Kyle Walker yang diganjar kartu merah wasit sebelum babak pertama usai.

Kendati demikian, semangat pantang menyerah berhasil membuat Manchester City terhindar dari kekalahan. City menciptakan gol lewat Raheem Sterling jelang pertandingan usai.

"Kami bermain di sini untuk meraih hasil. Tapi Anda harus menganalisa performa kami," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah salah satu hari yang membanggakan dalam hidup saya, melihat kerja kami, 10 melawan 11, melawan Everton. Mereka tim Liga Europa dengan kumpulan pemain top," ujar Guardiola menambahkan.

Hasil imbang ini membuat Manchester City baru meraih empat poin dari dua pertandingan pembuka Liga. Sergio Aguero dan kawan-kawan pun harus puas bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.