Sukses

Kembali Absen, Manajemen Persib Soroti Vujovic

Vladimir Vujovic harus absen membela Persib Bandung saat bertandang ke markas Persipura Jayapura

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic harus absen membela Persib Bandung saat bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) nanti, akibat akumulasi kartu. Total Vujovic telah mengantongi 7 kartu kuning pada musim ini.


Absennya pemain Montenegro itu tentunya menjadi kerugian bagi skuat Maung Bandung lantaran Vujovic merupakan salah satu kunci permainan Persib sejak 2014 lalu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sangat kecewa dengan absennya Vujovic lantaran lawan yang dihadapi salah satu tim terkuat di Indonesia dan berada dipapan atas klasemen Liga 1.

Menurutnya ini bukan pertama kalinya Vujovic absen. Terhitung telah empat kali pemain bernomor punggung 3 itu absen ketika menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United (akibat akumulasi kartu) serta PS TNI dan Perseru Serui (sanksi karena memukul Ismed).

"Ini sayang sekali satu tidak bisa ikut lagi ke Papua (Vujovic), kemarin waktu ke Serui juga Vladimir sekarang gak bisa lagi sayang menurut saya dia dapat kartu kuning lagi, dia akumulasi."

"Harusnya dia tidak seperti itu (melakukan pelanggaran saat bertemu Persegres) karena kita sudah memimpin besar walaupun nanti terjadi gol karena kita sudah unggul," kata Umuh.

Meski begitu Umuh tetap optimis Persib bisa meraih hasil positif di kandang Persipura dan sebagai pengganti Vujovic juara ISL 2014 bakal mempersiapkan beberapa nama yang siap diturunkan seperti Purwaka Yudhi dan Wildansyah.

"Insha Allah kita ada penggantinya. Mudah-mudahan hasilnya baik yah," jelasnya.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.