Sukses

Tak Terima Dikritik, Gelandang Arsenal Sewot ke Wartawan

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere menantang wartawan untuk bertemu empat mata.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere menantang wartawan untuk bertemu empat mata. Wilshere menantang wartawan tersebut lantaran sang wartawan menyebut Wilshere berada di titik terendah dalam kariernya di sepak bola.

Wilshere baru saja menerima kartu merah saat membela Arsenal U-23 melawan Manchester City akhir pekan lalu. Ia diusir wasit setelah bertindak tak sportif pada dua pemain Manchester City, Matthew Smith dan Tyreke Wilson.

Seperti dilansir Soccerway, salah satu wartawan lalu mengkritik tindakan Wilshere tersebut. Sang wartawan ini menyebut, kartu merah itu adalah tanda kalau Wilshere sedang berada di titik nadir kariernya.

Kritik sang wartawan rupanya sampai ke telinga Wilshere. Lewat akun twitter, Wilshere pun menantang sang wartawan untuk bertemu.

"Menarik mendengar penjelasan Anda soal kartu merah ini adalah titik terendah karier saya. Saya ingin bertemu empat mata dengan Anda. Saya menantikannya," kata Wilshere.

Karier Wilshere bersama Arsenal terbilang naik turun. Di awal kariernya, Wilshere sempat digadang-gadang jadi salah satu gelandang terbaik Arsenal.

Akan tetapi, cedera plus tindakan indisipliner di luar lapangan membuat kemampuannya turun. Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun meminjamkannya ke Bournemouth pada musim lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere