Sukses

I Made Membaik, Maitimo dan Tantan Absen Latihan Persib

Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (22/8/2017) sore.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (22/8/2017) sore, usai libur pasca pertandingan menghadapi Persegres Gresik United akhir pekan lalu.


Dalam latihan tersebut Tantan dan Raphael Maitimo harus absen. Nama pertama memang sedang menjalani pemulihan pasca cedera sedangkan Maitimo mengalami gangguan pada pencernaannya.

"Absen sementara hanya Tantan dan (Raphael) Maitimo. Tantan masih proses terapi tapi belum siap untuk melakukan aktivitas di dalam lapangan, (Raphael) Maitimo izin jadi kita berikan self training (latihan sendiri) dia ada sedikit masalah di perut," kata pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya usai latihan.

Meski begitu kabar gembira menghampiri skuat Persib Bandung lantaran kiper I Made Wirawan mulai kembali berlatih usai sembuh dari cedera.

"I Made sudah membaik, meski agak sedikit pucat kelihatannya, mudah-mudahan kondisi itu semakin membaik," ucapnya.

Disinggung kemungkinan I Made diboyong ke Jayapura saat Persib bertandang ke markas Persipura Jayapura, Senin (28/8/2017) mendatang, Yaya menegaskan jika dia harus memantau kondisi sang pemain dalam beberapa hari kedepan.

"Semoga terus membaik sampai menjelang keberangkatan. Kemungkinan dibawa masih ada, lusa mungkin baru konfirmasi (keputusan)," kata Yaya.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.