Sukses

Video Cedera Rosyita Eka Putri di SEA Games 2017

Saat berusaha mengembalikan bola, kaki kiri Rosyita mendarat kurang sempurna sehingga lutut kirinya tidak mampu menompang berat tubuhnya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis Indonesia Rosyita Eka Putri Sari mengalami cedera saat melawan Malaysia dalam laga semifinal cabang bulu tangkis nomor beregu SEA Games 2017. Lutut sang atlet bermasalah.

Melawan Vivian Hoo / Woon Khe Wei pada laga kedua di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017) pagi WIB, Rosyita yang berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani mampu meladeni permainan ganda putri nomor 13 dunia tersebut.

Sayang, saat berusaha mengembalikan bola, kaki kiri Rosyita mendarat kurang sempurna sehingga lutut kirinya tidak mampu menompang berat tubuhnya. Rosyita pun tidak mampu bangkit dan hanya duduk di lapangan.

Sementara pertandingan berlanjut, Ni Ketut mampu meraih poin sehingga skor menjadi 5-7. Meski sempat mendapat pertolongan dari tim medis, Rosyita tidak bisa melanjutkan pertandingan. Ia bahkan harus dipapah saat meninggalkan lapangan.

Lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.