Sukses

Messi Jegal Kepindahan Xavi Afrika ke Barcelona

Messi tidak senang Barcelona merekrut Seri.

Liputan6.com, Barcelona- Pupus sudah harapan gelandang Nice Jean Michael Seri untuk membela Barcelona. Para pemain senior Blaugrana, termasuk Lionel Messi, menjegal rencana pembelian Seri.

Pemain 26 tahun itu sempat hampir bergabung dengan Barcelona. El Barca bersedia membayar 40 juta euro setelah gagal mendapatkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho. 

Namun, menurut Don Balon, Barcelona kemudian berubah pikiran dan mundur dari negosiasi transfer Seri. Perubahan sikap Barcelona ini karena tekanan dari para pemainnya.

Messi memimpin para pemain senior memprotes rencana pembelian Seri. Selain Messi, Gerard Pique dan Andres Iniesta juga menentang keinginan pengurus Barcelona. Mereka langsung berbicara dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, untuk mengurungkan niat mendatangkan Seri.

Messi cs tak yakin Seri akan bisa sukses di Barcelona. Mereka berkaca pada kegagalan Arda Turan, Andre Gomes, Paco Alcácer, dan Lucas Digne di Nou Camp.

Para pemain senior Barcelona ini tidak mau Barcelona kembali mendatangkan pemain medioker lagi, terlebih setelah kedatangan Paulinho dari Liga Tiongkok.

Tekanan dari Messi cs diterima Bartomeu sehingga Seri tidak jadi bergabung ke Nou Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.