Sukses

Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester

MU merupakan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Duel Manchester United (MU) dan juara 2015/2016, Leicester City, jadi partai pilihan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (26/8/2017).

MU bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan nanti. Melihat sepak terjang musim ini, pasukan Jose Mourinho sepertinya sulit dihentikan.

The Red Devils menaklukkan West Ham United dan Swansea City dengan skor identik 4-0. Torehan tersebut membawa Paul Pogba dan kawan-kawan ke puncak klasemen sementara. Dengan angka sempurna, MU unggul produktivitas gol atas Huddersfield Town dan West Bromwich Albion.

Huddersfield berpeluang menekan MU asalkan menumbangkan tim tamu Southampton. Sedangkan Manchester City coba melupakan kegagalan menaklukkan Everton dengan menaklukkan tuan rumah Bournemouth.

Di luar itu, Brighton & Hove Albion (vs Watford), Crystal Palace (vs Swansea City), dan Newcastle United (vs West Ham United) berusaha memenangkan pertandingan masing-masing untuk meninggalkan zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris Hari Ini

18.30 WIB: Bournemouth vs Manchester City
21.00 WIB: Newcastle vs West Ham
21.00 WIB: Crystal Palace vs Swansea
21.00 WIB: Huddersfield vs Southampton
23.30 WIB: MU vs Leicester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU