Sukses

Montella Bicara Soal Jabatan Kapten AC Milan

Vincenzo Montella blak-blakan terkait penunjukkan kapten AC Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella blak-blakan terkait penunjukkan kapten AC Milan musim ini. Pelatih asal Italia itu membantah telah membohongi kiper Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, agen Donnarumma, Mino Raiola mengeluarkan pernyataan menarik. Ia mengklaim kliennya menandatangani kontrak baru karena klub menjanjikan ban kapten.

Namun dalam awal musim ini, Montella justru memberikan jabatan itu pada Leonardo Bonucci. Padahal Bonucci sendiri merupakan sosok baru bagi AC Milan karena baru bergabung dari Juventus.

"Klub tidak pernah memberitahu saya agar memberikan ban kapten pada Donnarumma. Saya juga tidak pernah menjanjikan hal itu padanya," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Saya menghormati semua orang. Namun sesekali kita tak harus mendengarkan omongan dari luar," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Montella juga berbicara soal masa depan M'Baye Niang yang menolak pergi dari AC Milan. "Saya akan berbicara lagi dengannya. Saya tahu dia orang yang sensitif," ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.