Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: Rapor Sempurna MU

MU menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di tiga laga awal Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali ketiga secara beruntun Manchester United (MU) meraih kemenangan di Liga Inggris 2017/2018. Korban terkini mereka adalah Leicester City. Di Old Trafford, Minggu (27/8/2017) dinihari WIB, MU hajar Leicester 2-0.

Belum ada tim yang mampu menghentikan laju kencang MU hingga pekan ketiga Liga Inggris. Semua lawan yang mencoba untuk menantang justru harus mengakhiri laga dengan kepala tertunduk. Salah satunya adalah Leicester.

Untuk menaklukkan Leicester, tim besutan Jose Mourinho itu bermain menekan sejak awal. Namun, baru di menit ke-70 mereka bisa memecahkan kebuntuan lewat gol Marcus Rashford. Selanjutnya, gol kedua MU dilesakkan Marouane Fellaini di menit ke-82.

Dengan kesuksesan tersebut, MU sudah mengemas 10 gol dari tiga laga Liga Inggris. Hebatnya, belum ada satu gol pun yang bersarang di gawang David De Gea.

Bukan hanya MU, Manchester City juga meraup tiga poin pada laga pekan ketiga. Bertandang ke markas AFC Bournemouth, The Citizens menang 2-1. Gol Bournemouth yang dicetak Charlie Daniels di menit ke-13 dibalas Gabriel Jesus (ke-21) dan Raheem Sterling (ke-90+7).

Hasil Lengkap Liga Inggris

Bornemouth 1-2 Manchester City
Crystal Palace 0-2 Swansea City
Huddersfield Town 0-0 Southampton
Newcastle 3-0 West Ham
Watford 0-0 Brighton
Manchester United 2-0 Leicester

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU