Sukses

Montella Bantah Janjikan Donnaruma Ban Kapten AC Milan

Vincenzo Montella merasa tidak pernah menjanjikan ban kapten AC Milan kepada Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella, membantah menjanjikan ban kapten kepada Gianluigi Donnarumma. Namun, ia tidak menutup kemungkinan Donnarumma mengemban jabatan tersebut pada suatu saat nanti.

"Saya menghormati semua orang, namun tidak smeua hal harus saya tanggapi. Pihak klub tidak pernah meminta saya memberikan atau menjanjikan ban kapten untuk Donnarumma. Dia diberi tahu mungkin suatu saat nanti dapat mengenakan ban kapten," ujar Montella seperti dilansir Football Italia, Sabtu (26/8/2017).

Sebelumnya, agen Donnarumma, Mino Raiola, mengkritik AC Milan karena tidak menepati janji memberikan ban kapten. Padahal, I Rossoneri menjanjikan hal tersebut agar Donnarumma bertahan di San Siro.

Alih-alih memberikan ban kapten kepada Donnarumma, Montella justru menunjuk pemain baru, Leonardo Bonucci. Hal itu membuat Raiola merasa kecewa.

Montella merasa tidak menjanjikan ban kapten AC Milan kepada Donnarumma. Mantan pelatih Fiorentina itu menganggap Donnarumma masih butuh waktu untuk mengemban jabatan tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.