Sukses

Eks Bek MU Bantah Bakal Berkhianat ke City

Evans belum mau pindah ke City.

Liputan6.com, London - Jonny Evans ternyata belum mau pindah ke Manchester City. Eks bek MU itu mengaku masih betah bersama WBA.

Jonny Evans menjadi incaran Pep Guardiola jelang tenggat bursa transfer musim panas 2017. Manchester City pun serius mendekati West Bromwich Albion agar mau melepas sang pemain.

Manajer West Brom, Tony Pulis, dikabarkan sudah bersedia melepas Evans dengan banderol 18 juta poundsterling (Rp 309,7 miliar) plus hak peminjaman Eliaquim Mangala. Tetapi, Evans angkat bicara dan menjelaskan situasinya di West Brom.

"Saya sudah mendengar mengenai spekulasi yang menyebutkan kalau saya akan hengkang dari West Bromwich Albion. Saya ingin mengatakan kalau saya hanya fokus untuk memulihkan kondisi agar bisa kembali memperkuat tim," ujar Jonny Evans seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Spekulasi pada setiap bursa transfer selalu muncul. Sebagai pemain, kami tidak bisa mengontrol hal tersebut. Cara terbaik untuk melewatinya adalah dengan tidak memikirkannya."

"Sejauh ini, saya masih menjaga komitmen bersama West Bromwich Albion. Saya hanya ingin fokus untuk kembali memberikan kontribusi kepada tim. Saya merasa bangga menjadi kapten dari West Brom," ucap mantan pemain Manchester United tersebut.

Jonny Evans bergabung ke West Brom pada 2015 setelah dijual Manchester United dengan banderol 8 juta poundsterling (Rp 136,76 miliar).

City menganggap Evans sebagai bek berpengalaman dan bisa menambah kesolidan di lini belakang The Citizens.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.