Sukses

Bahagianya Ronaldo Habiskan Waktu Bersama Ketiga Anaknya

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah memiliki tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kembali 'pamer' kebahagiaan rumah tangganya di media sosial. Melalui akun Instagram-nya, mega bintang Real Madrid tersebut mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta ketiga anaknya.

Dalam foto itu, Ronaldo tampak tengah bersantai di atas sofa dengan mengenakan celana pendek dan kaus putih. CR7 ditemani Rodriguez yang juga tampil santai. Masing-masing mereka memeluk bayi kembar Ronaldo yang lahir dari ibu pengganti di AS. 

Foto keluarga ini semakin lengkap dengan kehadiran Cristiano Junior. "Family Mood," tulis Ronaldo sebagai keterangan foto yang diunggahnya kemarin, Minggu (27/8/2017).

Foto ini langsung mendapat jutaan tanda like dari followers-nya. Komentar-komentar yang disampaikan juga beragam. Sebagian besar mendukung dan memuji foto tersebut. Namun ada juga yang sinis dan justru mengaitkannya dengan keluarga Lionel Messi.

Ini bukan kali pertama Ronaldo muncul dengan anak-anaknya di media sosial. Saat tengah berlibur di Ibiza beberapa waktu lalu, Ronaldo juga sempat menunjukkan keharmonisan rumah tangganya saat ini. Saat itu, Ronaldo bahkan membawa serta bayi kembarnya. 

Sebelum berpacaran dengan Rodriguez, Ronaldo sudah memiliki anak, yakni Cristiano Junior. Bocah yang sudah berusia 7 tahun. Hingga saat ini, publik tidak mengetahui siapa ibu dari Cristiano Jr. Sebab Ronaldo memilih untuk menyembunyikan identitasnya rapat-rapat. 

Tahun ini, keluarga Ronaldo kembali kedatangan dua anggota baru. Bayi kembar dari program surogasi atau inang pengganti milik Ronaldo lahir di Amerika Serikat saat Ronaldo tengah memperkuat Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia, Juni lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menantikan Anak Keempat

Kehadiran mereka menjadi pelipur lara bagi Ronaldo yang gagal membawa Portugal menjuarai turnamen tersebut. Bahkan, saat mendapat izin untuk meninggalkan timnas Portugal lebih awal, Ronaldo segera mengunggah fotonya bersama kedua bayi mungil itu. 

Tidak lama lagi, anggota keluarga Ronaldo kembali akan bertambah. Sebab Rodriguez yang saat ini menjadi kekasihnya juga tengah mengandung. Mantan pemain Sporting Lisbon itu bahkan sudah dengan terang-terangan mengakui Rodrgiguez tengah berbadan dua. 

"Saya sangat senang dengan dua bayi saya yang baru lahir. Mereka adalah harta berharga bagi saya," kata Ronaldo beberapa waktu lalu seperti dilansir El Mundo. 

Ketika ditanya apakah dia juga senang dengan bayi yang sedang ada dalam kandungan Georgina, Ronaldo langsung menjawab, "Ya, sangat senang," ungkapnya.

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.