Sukses

Alexis Sanchez Pindah ke MU?

Alexis berniat meninggalkan Arsenal dan kini ditawarkan ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez, berniat pindah dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini. Kini Manchester United (MU) yang dikaitkan dengan pria Chile itu.

Kontrak Alexis bersama Arsenal akan habis tahun depan. Alexis menolak memperpanjang kontraknya. Dia ingin pergi karena kecewa Arsenal gagal lolos ke Liga Champions.

Manchester City menjadi klub yang paling meminati pemain 28 tahun itu. Sayangnya, City belum juga berhasil merayu Arsenal untuk memberikan Alexis.

The Citizens tidak bisa mengeluarkan dana besar untuk memboyong Alexis karena bisa terkena Financial Fair Play. City sudah menghabiskan dana banyak di bursa transfer musim panas ini.

City konon ingin memberikan Raheem Sterling kepada Arsenal untuk mengurangi biaya transfer Alexis. Namun, kabarnya, Arsenal hanya mau uang tunai.

Dengan bursa transfer musim panas tinggal menghitung hari, perantara transfer Alexis mulai panik. The Independent mengklaim perantara Alexis menawarkan eks pemain Barcelona itu kepada MU.

Mereka sudah bertanya kemungkinan kesediaan MU mengajukan penawaran untuk Alexis. Setan Merah diyakini bersedia mempelajari kemungkinan membajak Alexis.

Manajer MU, Jose Mourinho, memang butuh pemain sayap baru di musim panas ini. MU sebelumnya telah gagal merekrut winger Ivan Perisic dari Inter Milan.

Alexis sendiri diketahui lebih memprioritaskan pindah ke City. Dia ingin reunian dengan manajer Josep Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.