Sukses

Upacara Penutupan SEA Games, Indonesia Minim Representasi

SEA Games berlangsung di Kuala Lumpur pada 19-30 Agustus.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Hanya segelintir atlet Indonesia ambil bagian pada upacara penutupan SEA Games 2017 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Rabu (30/8/2017).

Mayoritas atlet Indonesia sudah pulang ke kampung halaman karena selesai mengikuti pertandingan yang mereka jalani di SEA Games 2017.

Parade atlet upacara penutupan dipimpin juara umum SEA Games sekaligus tuan rumah Malaysia. Rombongan besar terlihat dari runner up Thailand, begitu pula Vietnam, Singapura, dan tuan rumah SEA Games berikutnya, Filipina.

Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, hadir pada upacara ini.

Dalam salah satu segmen, panitia memberi dedikasi khusus bagi para volunteer yang membantu penyelenggaraan SEA Games. Tercatat 20 ribu sukarelawan ambil bagian pada SEA Games kali ini.

Pada SEA Games 2017, Indonesia menurunkan 533 atlet yang akan tampil di 37 cabang olahraga. Indonesia menetapkan target masuk empat besar dan merebut 55 medali emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.