Sukses

Arsenal Siapkan Pemain PSG Gantikan Alexis

Arsenal tidak akan mau melepas Alexis sebelum mendapatkan Draxler.

Liputan6.com, London- Arsenal tengah bersiap ditinggal penyerang Alexis Sanchez. Meriam London menginginkan gelandang serang Paris Saint-Germain Julian Draxler untuk menggantikan Alexis. 

Alexis kemungkinan besar akan pergi di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Chile itu kontraknya bersama Arsenal akan habis tahun depan. Alexis tak mau memperpanjangnya karena kecewa dengan prestasi Arsenal.

Manchester City menjadi klub yang paling berminat mendapatkan Alexis. City siap mengajukan penawaran 60 juta pound sterling di hari terakhir bursa transfer musim panas, Kamis (31/8/2017).

Selain City, ada Manchester United, Chelsea dan Real Madrid yang konon juga berminat kepada eks pemain Barcelona tersebut.

Mirror mengabarkan jika Alexis pergi, Arsenal ingin Draxler yang menjadi penggantinya. Arsenal baru mau melepas Alexis jika sudah mengamankan Draxler.

Andai sampai gagal mendapatkan Draxler, Arsenal siap menghadang kepergian Alexis musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.