Sukses

Liverpool Akan Datangkan Tiga Pemain Baru Lagi?

Liverpool akan merekrut tiga pemain baru di akhir bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal soal transfer Alex-Oxlade Chamberlain. 40 juta pound sterling adalah mahar yang siap dibayarkan The Reds untuk menebus pemain 24 tahun tersebut. 

Dalam hal ini, Liverpool berhasil menyalip Chelsea yang sudah lebih dulu menggelar negosiasi. Beruntung, Chamberlain sendiri yang memilih hijrah ke Anfield ketimbang Stamford Bridge.

Walau tinggal selangkah lagi memastikan kedatangan Chamberlain, ternyata Liverpool tidak berhenti beraksi di bursa transfer. Menurut Independent, tim besutan Jurgen Klopp masih berharap bisa mendatangkan winger AS Monaco, Thomas Lemar.

74 juta pound sterling sudah disiapkan Liverpool buat Lemar. Diyakini, pemain 21 tahun itu dipersiapkan untuk menggantikan Philippe Coutinho yang belum berhenti dikejar-kejar Barcelona.

Sementara itu, Liverpool kini juga masih mengupayakan kedatangan Virgil van Dijk dari Southampton. Bek asal Belanda itu sendiri diyakini juga sangat tertarik untuk berganti kostum The Reds.

Sedangkan untuk pemain yang akan pergi, ada nama Divock Origi. Dia santer diberitakan tengah menjadi incaran klub asal Jerman, VfL Wolfsburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.