Sukses

NIVEA MEN Luncurkan Produk Baru Bersama Real Madrid

Sejak bulan Juli lalu, NIVEA MEN resmi menjadi official sponsor klub sepakbola tersukses dalam sejarah yakni Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bulan Juli lalu, NIVEA MEN resmi menjadi official sponsor klub sepakbola tersukses dalam sejarah yakni Real Madrid.

Kerjasama antara Real Madrid dan NIVEA MEN dilatar belakangi kesamaan memiliki nilai maskulinitas, keyakinan dan komitmen untuk memberikan yang terbaik. NIVEA MEN akan senantiasa mendukung Real Madrid mengarungi musim kompetisi La Liga dan eropa 2017/2018.

Wajah kotor dengan minyak berlebih, keringat dan bau badan merupakan masalah yang sehari-hari yang sering dialami setiap orang yang aktif di ruangan maupun lapangan, termasuk para pemain Real Madrid. Produk NIVEA MEN hadir untuk mengatasi masalah kulit yang menimpa pada pria sehingga tetap dapat fokus beraktivitas dan meraih mimpi.

NIVEA MEN bersama pemain Real Madrid seperti Ronaldo dan Sergio Ramos dengan resmi meluncurkan produk sabun muka NIVEA MEN yang berbentuk cair atau liquid, yang digunakan oleh pemain Real Madrid. Sabun muka cair ini memiliki 3 varian diantaranya NIVEA MEN Acne Protect, Oil Attack + bright dan NIVEA MEN Max Bright.

Untuk urusan muka, para pemain Real Madrid memang mempercayakan kepada sabun muka cair NIVEA MEN ini karena sabun ini berbentuk cair, sehingga dapat lebih mudah menjangkau pori muka terdalam, dan membersihkan lebih efektif dibanding sabun muka biasa.

NIVEA MEN Oil Attack plus Bright diperuntukan pada pria dengan masalah wajah muda berminyak atau minyak berlebih di wajah. NIVEA MEN Acne Protect untuk pria dengan masalah wajah berminyak dan berjerawat. Sementara NIVEA MEN Max Bright untuk pria dengan masalah wajah kusam & berminyak.

Sabun muka cair NIVEA MEN ini cocok untuk kita para pria di indonesia yang berhadapan dengan masalah di wajah akibat paparan sinar matahari, kotoran, minyak, keringat dalam kehidupan sehari-hari, sama seperti dengan para pemain Real Madrid.

Jika Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Luca Modric pakai NIVEA MEN, bagaimana dengan Kamu? Pilih produk NIVEA MEN sekarang untuk perawatan kulit Anda. www.niveamen.co.id

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini