Sukses

Drinkwater Antusias Reuni Bareng Kante di Chelsea

Drinkwater dibeli Chelsea dengan harga 35 juta poundsterling.

Liputan6.com, London - Danny Drinkwater sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea musim panas ini. Apalagi ia bisa bereuni bersama eks rekannya di Leicester City, N'Golo Kante.

Chelsea membeli Drinkwater dari Leicester City dengan harga 35 juta pound sterling. Sang pemain diharapkan bisa membantu The Blues mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

Drinkwater jadi pembelian keenam Chelsea di bursa transfer ini. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata dan Davide Zappacosta.

"Saya hanya bermain dengan Kante selama semusim. Dan tidak ada pertandingan yang tidak saya nikmati," ujar Drinkwater seperti Daily Star.

"Dia pemain yang top dan sangat rendah hati. Jadi saya tak sabar untuk bertemu dengannya lagi di Chelsea," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Drinkwater akan langsung menjalani laga debut melawan Leicester pekan depan. "Semoga saja fans Leicester menerima saya dengan baik."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.