Sukses

Top 10 Berita Bola: Simpati Biaggi untuk Rossi

Rossi mengalami cedera patah kaki saat main motocross.

Liputan6.com, Jakarta Cedera patah kaki yang dialami Valentino Rossi membuat banyak pihak prihatin. Tak terkecuali mantan musuh bebuyutannya Max Biaggi.

Simpati Biaggi untuk Rossi jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler pada Jumat (1/9/2017):

1. MotoGP: Patah Kaki, Rossi Dapat Simpati Biaggi

Kabar patah kaki Valentino Rossi dengan cepat menyebar. Simpati berdatangan untuk pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha tersebut, tak terkecuali dari mantan rivalnya, Max Biaggi.

Seperti diketahui, Rossi mengalami kecelakaan saat menunggangi motorcross, Kamis (31/8/2017). Akibatnya, Rossi menderita patah kaki dan berisiko mengakhiri MotoGP musim ini dengan lebih cepat. Baca selengkapnya disini.

2. Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer Liga Inggris

Bursa transfer musim panas Liga Inggris sudah ditutup. Ada beberapa klub dan manajer yang sukses mendapatkan target mereka, namun ada juga yang gagal. Siapa saja mereka? Baca selengkanya disini.
3. Rossi Bakal Absen Satu Bulan dari MotoGP

Valentino Rossi sukses menjalani operasi patah kaki, Jumat (1/9/2017), waktu Indonesia. Dokter Pascarella yang memimpin prosedur medis itu menyebut Rossi harus absen hingga satu bulan untuk memulihkan diri.

Seperti diketahui, Rossi menderita patah kaki setelah kecelakaan saat menungangi motocross. Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha itu segera dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan tersebut. Baca selengkapnya disini.

4. Ferguson Prihatin Lihat Kinerja Liverpool di Bursa Transfer
5. MotoGP: Kian Tertinggal, Rossi Bantah Fisiknya Melemah
6. SEA Games 2017 Berakhir, PSSI Resmi Ubah Regulasi U-23
7. Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU
8. Penyerang Muda Chelsea Menuju Everton
9. Timnas Prancis Hancurkan Belanda
10. Lorenzo Siap Bangkit di MotoGP San Marino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini