Sukses

Rossi Bakal Kembali Membalap di Aragon?

Rossi mengalami patah kaki dalam sesi latihan.

Liputan6.com, Misano - Tidak ada yang mengetahui kapan kepastian Valentino Rossi kembali mengaspal, mengingat tim dokter sudah menyatakan bahwa proses pemulihan memakan waktu 30-40 hari. Artinya, juara dunia tujuh kali MotoGP itu diperkirakan baru meramaikan perburuan gelar juara di MotoGP Jepang, pada 15 Oktober 2017.

Namun sahabat Rossi, Alessio Salucci, seakan memberi sinyal bahwa The Doctor kemungkinan bakal turun di Aragon, 24 September mendatang.

Saat ini Rossi sudah meninggalkan rumah sakit dan tengah menjalani proses pemulihan di sebuah klinik yang masih dirahasiakan. Tujuannya adalah untuk kembali mengaspal secepat mungkin.

Salucci menegaskan, Rossi adalah manusia biasa dan dia membutuhkan proses untuk sembuh. Ditambahkan, sejauh ini seluruh sahabat, keluarga, dan tim Yamaha tengah menunggu kepastian kesembuhan sang pembalap.

"Rossi memiliki kekuatan yang hebat, hidup dengan motor dan saya pikir dia akan melakukan segalanya untuk beralih ke Aragon," ujar Salucci seperti dikutip dari Sportfair.

"Rossi memang seorang juara, tapi dia juga seorang manusia yang membutuhkan proses untuk sembuh. Kami harus menunggu kakinya mengempis dan rasa sakitnya berkurang. Saat waktu itu tiba, kami baru akan mencoba untuk ikut balapan," Salucci mengakhiri. (David Permana)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.