Sukses

AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?

AC Milan kabarnya tengah mengincar gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kabarnya tengah mengincar gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. AC Milan siap berhadapan dengan rival sekotanya, Inter Milan yang juga dikabarkan berminat.

Seperti dilansir caughtoffside, Vidal saat ini hanya punya sisa kontrak selama satu musim bersama Munchen. Itu artinya, Munchen harus memperpanjang kontrak Vidal atau menjualnya ke klub lain.

Jika tidak, Munchen berpotensi kehilangan pemasukan dari transfer Vidal.

AC Milan pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Milan siap menyodorkan dana senilai tak kurang dari 54 juta pound sterling atau Rp 932 miliar untuk menggoda Munchen.

Namun demikian, AC Milan tak lantas bisa berleha-leha dalam urusan transfer Vidal. Pasalnya, Inter Milan siap menyalip mereka untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Chile tersebut.

Vidal bergabung dengan Munchen dari Juventus pada bursa musim 2015/16 dengan harga 33 juta pound sterling. Tiga musim berkostum Munchen, Vidal mempersembahkan 2 trofi Liga Jerman, 1 trofi DFB Pokal, dan 1 DFL Supercup.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.