Sukses

Emral Ungkap Rahasia Kemenangan Persib di Kandang Sriwijaya

Emral pernah menangani Persib pada AFC Cup 2015.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung menang telak 4-1 atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-22 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (4/9/2017). Hasil ini membuat pelatih anyar Persib Emral Abus merasa puas.

Tidak hanya raihan tiga angka, Emral juga mengaku dirinya merasa sangat puas atas banyaknya gol yang diciptakan dalam kemenangan besar itu.

Pelatih yang baru satu hari bergabung bersama Persib, menyatakan target tiga poin yang diusung timnya bisa terpenuhi.

"Kami merasa sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini," ungkap Emral, seperti dilansir situs klub.

"Ini memang target yang dicanangkan. Seluruh pemain memang bertekad untuk memenangkan pertandingan kali ini," sambung pelatih berusia 58 tahun itu.

Menurut Emral, tren positif yang dimainkan saat lawan Arema, Persegres Gresik, Persipura akhirnya berbuah manis di sini. Menurut dia, ini bukan hanya sekadar kemenangan, tapi kemenangan dengan gol yang sangat absolut dan bagus.

Emral bukanlah sosok asing bagi Persib. Dia pernah menangani Atep dan kawan-kawan pada AFC Cup 2015.

Emral melanjutkan kerja Herrie Setyawan yang menjadi caretaker menyusul kepergian Djadjang Nurdjaman. Djanur berhenti karena gagal mengangkat tim di Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.