Sukses

Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma

Real Madrid dianggap tidak perlu merekrut kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Turin - Gianluifi Buffon menilai Real Madrid tidak membutuhkan Gianluigi Donnarumma. Sebab, menurut kiper Juventus dan Timnas Italia itu, Keylor Navas merupakan kiper tangguh.

Buffon pernah menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions, di Stadion Millenium, Cardiff, musim lalu. Juventus menjadi runner-up setelah kalah 1-4 dari Los Blancos.

"Real Madrid tidak pernah kekurangan selama 10 tahun terakhir, karena mereka memboyong para pemain terbaik," kata Buffon, ketika ditanya apakah Real Madrid butuh merekrut kiper baru, seperti Donnarumma.

"Keylor Navas adalah kiper yang hebat, meskipun ada yang mengatakan lain. Mereka (Real Madrid) memenangi dua gelar bersamanya dan dia sering menjadi pemain penting dalam keberhasilan tersebut," ia menambahkan.

Selain Donnarumma, salah satu kiper yang menjadi incaran Real Madrid adalah David De Gea. Bahkan, kiper Spanyol itu hampir berseragam Los Blancos jika tidak terganjal masalah administrasi menjelang penutupan bursa transfer 2015.

Sumber: FourFourTwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.