Sukses

Legenda MU: Harga Keane Tak Ternilai

Giggs menanggapi pernyataan eks kapten MU, Roy Keane soal harga transfer.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs menanggapi pernyataan eks kapten MU, Roy Keane soal harga transfernya dengan gembira. Ia menyebut Keane berlebihan memujinya.

Ya, sebelumnya Keane dimintai tanggapan terkait bursa transfer yang semakin menggila. Eks pemain asal Republik Irlandia itu menyebut Giggs sebagai pemain dengan harga 10 kali lipat ketimbang Neymar.

Keane juga menyebut harga serupa bisa diraih legenda MU yang lain seperti David Beckham dan Ruud van Nistelrooy. Apalagi jika melihat prestasi yang telah diraih para pemain itu bersama Setan Merah.

"Harga Keane? Saya pikir dia tak ternilai. Coba lihat ke sekeliling Anda, apakah ada pemain sepertinya," ujar Giggs seperti dilansir Manchester Evening News.

"N'Golo Kante adalah pemain yang fantastis, tetapi Keane jauh lebih baik. Keane bisa melakukan segalanya," kata eks pemain asal Wales itu menambahkan.

Giggs pun tak memungkiri Keane memegang peranan vital saat menjadi kapten MU. "Dia bersama Scholes membuat kami punya gelandang yang fantastis."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ryan Giggs