Sukses

Piala AFF U18: Susunan Pemain Filipina Vs Timnas Indonesia U-19

Egy Maulana Vikri kembali turun di pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Filipina di Piala AFF U-18, Kamis (7/9/2017).

Liputan6.com, Naypyidaw - Egy Maulana Vikri kembali turun di pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Filipina di Piala AFF U-18, Kamis (7/9/2017). Pelatih Indra Sjari memasang Egy di sayap kanan dalam skema 4-1-3-1-1.

Indra Sjafri juga mengubah beberapa pemain dalam susunan kali ini. Sebagai contoh, Saddil Ramdani yang sebelumnya turun sejak awal di laga Vs Myanmar kali ini duduk di bangku cadangan.

Mantan pelatih Bali United ini memasang Feby di sayap kiri. Perubahan juga dilakukan untuk posisi striker. Melawan Filipina, Saghara menjadi andalan menggantikan Hanis.

Perubahan ini dilakukan untuk mensiasati jadwal padat timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18. Indra memang telah mengisyaratkan ini sebelum pertandingan.

"Soal rotasi pemain lawan Filipina, kami akan lihat kondisi dan situasi tim," ujar Indra dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Lawan Filipina, kita wajib menang agar makin mudah jalan lolos ke babak semifinal," kata Indra menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-19 melawan Filipina.

Timnas Indonesia U-19: Riyandi; Samuel, Nurhidayat, Irianto, Rifad; Asnawi, Feby, Abimanyu, Egy, Iqbal; Saghara.

Timnas Filipina U-19: Julian; Lemark, Lawrence,Clyde, Marcel Ivan, Kier John, Mariano Jr., Vince Eric, Fidel Victor, Mark Francis, Lean Panes.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.