Sukses

MU Terpeleset di Markas Stoke City

Dengan hasil ini, MU tetap bertahan di puncak klasemen dengan 10 poin.

Liputan6.com, Stoke - Manchester United (MU) gagal mempertahankan rentetan kemenangan mereka. Setan Merah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Stoke City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017).

Dengan hasil ini, MU tetap bertahan di puncak klasemen dengan 10 poin. Setan Merah unggul selisih gol atas Manchester City di posisi kedua.

Stoke unggul lebih dulu pada menit 43. Umpan tarik Mame Biram Diouf dari sisi kanan berhasil diteruskan Eric Maxim Choupo-Moting ke gawang David De Gea.

Selang dua menit, MU membalas melalui Marcus Rashford. Diawali dari tendangan penjuru Henrikh Mkhitaryan, bola berhasil ditanduk Paul Pogba. Bola kemudian sempat membentur tubuh Marcus Rashford, sebelum akhirnya masuk ke gawang tuan rumah. Skor 1-1 menutup babak pertama.



Pada babak kedua, MU berbalik unggul di menit 58. Romelu Lukaku berhasil lolos dari perangkap offside dan menaklukkan kiper Jack Butland.

Sayangnya, Choupo-Moting kembali menjebol gawang Setan Merah pada menit 63. Sepak pojok Xherdan Shaqiri disundul Choupo-Moting ke tiang dekat.

Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Stoke City: 1-Jack Butland; 6-Kurt Zouma, 5-Kevin Wimmer, 20-Geoff Cameron; 18-Mame Biram Diouf, 24-Darren Fletcher, 4-Joe Allen, 3-Erik Pieters; 22-Xherdan Shaqiri, 11-Jese; 10-Eric Maxim Choupo-Moting

Manchester United: 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 3-Eric Bailly, 4-Phil Jones, 36-Matteo Darmian; 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 22-Henrikh Mkhitaryan, 9-Romelu Lukaku, 19-Marcus Rashford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU