Sukses

Liga 1: Sriwijaya FC Telan Kekalahan Beruntun

Sriwijaya FC dikalahkan Barito Putera 0-2

Liputan6.com, Banjarmasin - Keterpurukan Sriwijaya FC berlanjut. Usai dipermalukan Persib Bandung 1-4, Laskar Wong Kito kembali bertekuk lutut pada kunjungan ke markas Barito Putera.

Sriwijaya menyerah 0-2 pada pertandingan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (10/9/2017).

Hansamu Yama Pranata mengawali petaka tim tamu pada menit ke-18. Kapten Timnas Indonesia U-22 itu meneruskan umpan Matias Cordoba untuk mencatatkan nama di papan skor.

Petaka Sriwijaya lengkap jelang berakhirnya babak pertama. Kali ini giliran Douglas Packer yang mencetak gol memaksimalkan assist Willian Lira.

Ini adalah kekalahan ketiga Sriwijaya pada empat laga terakhir Liga 1. Mereka tertahan di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 28 angka.

Sebaliknya, Barito menyalip Borneo FC, Persib, dan Mitra Kukar untuk menduduki peringkat delapan. Mereka memiliki 34 poin dari 23 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Barito Putera: Harlan, Arisandi, Evans, Pranata, Nurzaidin, Packer (Sitanggang 77), Cordoba, Ripora (Adsit 75), Musafri, Abdulkak, Lira (Laly 87)

Sriwijaya FC: Firmansyah (Alam 57), Permana, Fakdawer, Faris, Merauje, Belaid, Yoo, Iskandar, Cingi (Hidayat 79), Hilton (Nabar 70), Beto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.