Sukses

Gagal ke Barcelona, Xavi Afrika Angkat Bicara

Seri menjadi salah satu incaran Barcelona musim panas ini.

Liputan6.com, Nice - Jean Michael Seri buka suara terkait kegagalannya ke Barcelona musim panas ini. Pemain dengan julukan Xavi Afrika ini sekarang fokus membela Nice hingga akhir musim.

Seri menjadi salah satu incaran Barcelona musim panas ini. Namun pada hari terakhir bursa transfer, Blaugrana tiba-tiba membatalkan tawarannya.

Tentu saja hal ini membuat Seri geram. Apalagi dalam beberapa kesempatan ia mengungkapkan mimpinya bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Saya sudah membalik lembaran setelah 31 Agustus kemarin. Jika Anda gagal pergi, maka Anda harus memberikan kekuatan sepenuhnya pada klub yang Anda bela sekarang," kata Seri seperti dilansir Soccerway.

"Meski transfer ke Barcelona tidak terjadi, namun tidak menganggu komitmen saya. Anda lihat sendiri saat melawan Monaco saya sudah melupakan segalanya," ujar Seri menambahkan.

Dalam laga terakhir Nice menang 4-0 atas Monaco. Dan Seri berharap musim yang bagus bakal terjadi bagi klubnya. "Kami memulainya dengan baik semoga saja berakhir indah pada akhir musim nanti."

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.