Sukses

Amankan Puncak Klasemen, Persebaya Siap Libas Persinga

Persebaya ingin amankan puncak klasemen grup 5 Liga 2 meski sudah lolos ke babak 16 besar.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya akan menggelar laga pamungkas di babak fase penyisihan grup 5 Liga 2 Indonesia 2017 lawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,Kamis (14/9/2017) mendatang.

Meski Persebaya dalam posisi aman dan sudah dipastikan lolos babak 16 besar Liga 2, namun Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, memasang target menang pada laga pekan ke-14 ini.

Ia ingin mengamankan 3 poin kandang untuk memastikan Persebaya finis di puncak klasemen. Maklum, Persebaya hanya unggul 1 poin dari Martapura FC dengan 26 poin di grup 5.

"Tentu besok kami akan memasang target menang. Selalu kita target menang," ujar Alfredo usai memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Senin (11/9/2017).

Menghadapi permainan Persinga yang cepat, pelatih berkebangsaan Argentina ini mengaku sudah menyiapkan sejumlah antisipasi.

Alfredo mengatakan sudah menginstruksikan para pemainnya untuk terus mewaspadai pergerakan pemain Persinga."Kita akan lakukan antisipasi. Semua pemain harus waspada. Kita harus  bergerak menutup semua pergerakan," ujarnya.

Saat ini, [Persebaya](http://bola.liputan6.com/read/3084754/isi-waktu-luang-persebaya-jadwalkan-uji-coba "") menempati posisi pertama di klasemen grup 5 Liga 2, dengan poin 26, dibayangi oleh Martapura FC dengan poin 25. Sementara posisi ketiga ada PSIM Yogyakarta dengan poin 20. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.