Sukses

Chelsea Pesta Gol, Perjudian Conte Terbayar Lunas

Chelsea meraih kemenangan telak 6-0 atas Qarabag pada pertandingan pertama Grup C Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Qarabag. Perjudian Conte dengan menurunkan banyak pemain cadangan di laga itu terbayar tuntas.

Chelsea meraih kemenangan telak 6-0 atas Qarabag pada pertandingan pertama Grup C Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Beberapa pemain cadangan The Blues jadi starter di laga tersebut, seperti Andreas Christensen, Davide Zappacosta, Willian, dan Michy Batshuayi.

"Saya mendengar kedalaman skuat kami bagus setelah menang, tapi sebelumnya, Anda mengkritik saya setelah banyak perubahan. Saya pikir dalam situasi itu sangat penting untuk memberi kesempatan, memberi kesempatan kepada pemain seperti Christensen. Dia adalah pemain muda dari akademi," kata Conte kepada BT Sport.

"Mereka harus mengerti bahwa saya mempercayai pemain saya, saya memiliki 17 pemain senior dan setiap pemain dapat memiliki kesempatan untuk bermain. Ada banyak hal positif bagi kami."



Gol-gol Chelsea dalam laga itu dicetak Pedro Rodriguez, Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Batshuayi, dan Maksim Medvedev (bunuh diri).

"Batshuayi mencetak gol, penampilan pertama Zappacosta di Stamford Bridge, dia bermain sangat baik, dan Eden Hazard mencoba menemukan bentuk terbaiknya. Kami senang melihatnya di lapangan," Conte menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.