Sukses

Neymar: Potensi Mbappe Luar Biasa

Neymar tak segan memuji kemampuan pemain 18 tahun tersebut.

Liputan6.com, Glasgow - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Celtic FC. Pemain asal Brasil itu juga memuji rekan barunya Kylian Mbappe yang tampil gemilang di laga tersebut.

PSG menang 5-0 atas tuan rumah Celtic FC pada matchday pertama Grup B Liga Champions di Celtic Park, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol PSG dilesakkan Edinson Cavani (dua gol), Neymar, Mbappe dan Mikael Lustig (bunuh diri).

Bagi Mbappe, ini adalah gol keduanya dalam dua laga bersama PSG. Neymar pun memuji kemampuan pemain 18 tahun tersebut.

"Selalu menyenangkan bermain dengan pemain hebat seperti Mbappe, meski dia masih muda. Bagiku, dia pemain hebat dan memiliki potensi untuk lebih baik lagi," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.



"Ya, selalu sangat sulit untuk datang ke sini, tapi kami bermain bagus sebagai tim. Selamat kepada semua rekan satu timku. Mencetak lima gol di sini tentu tidak mudah," Neymar menambahkan.

Dengan kemenangan ini, PSG untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin. Les Parisiens unggul selisih gol atas Bayern Munich yang di saat bersamaan menang 3-0 atas Anderlecht.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.